Manfaat Pusat Perbelanjaan

Manfaat Pusat Perbelanjaan

Mal paling awal adalah Paris Arcade pada abad ke-19. Mereka menjadi sangat populer di kalangan pembeli secara instan. Sejak saat itu pusat perbelanjaan berkembang sesuai dengan selera masyarakat. Pusat perbelanjaan adalah area perbelanjaan yang paling disukai di zaman kita di antara pembeli di seluruh dunia.

Toko-toko sebelumnya di pusat perbelanjaan melayani kaum elit. Tapi itu tidak lagi terjadi. Sekarang, ada toko-toko di pusat perbelanjaan yang melayani anggaran yang berbeda.

Pembeli lebih memilih pusat perbelanjaan/mal daripada toko yang berdiri sendiri karena berbagai alasan:

1. Mereka memiliki fasilitas parkir sendiri.

2. Ada berbagai macam produk yang tersedia.

3. Ada produk dari produsen pesaing yang tersedia di bawah satu atap. Jadi, mereka bisa membandingkan dan melakukan pembelian.

4. Mereka memiliki fasilitas seperti toilet.

5. Mereka memiliki zona permainan.

6. Terdapat food court dengan berbagai macam masakan.

7. Ada bioskop di pusat perbelanjaan.

Semua fitur ini membuat berbelanja menjadi pengalaman yang menyenangkan dan memuaskan.

Karena pusat perbelanjaan adalah tujuan belanja yang paling banyak dicari, maka menguntungkan bagi seorang pengusaha untuk mendirikan toko di pusat perbelanjaan. Umumnya, pemilik toko ritel menyewa ruang toko di mal. Menyewa ruang toko menguntungkan pengusaha dalam banyak hal.

• Pusat perbelanjaan biasanya terletak di lokasi utama yang mudah dijangkau. Jika pengecer mendirikan toko di mal, ia dapat memiliki toko di lokasi utama dengan investasi minimal. Di sisi lain, jika dia mencoba membeli toko di lokasi seperti itu, dia mungkin tidak mampu membelinya. Sebuah properti sewaan menyiratkan investasi awal yang rendah. Hal ini memungkinkan pengusaha untuk memanfaatkan jumlah yang disimpan pada bisnisnya.

• Dia dapat menarik klien pesaing yang memiliki toko di mal. Hal ini memungkinkan dia untuk membangun klien dengan mudah.

• Dia tidak harus mengarahkan waktu dan usahanya untuk pemeliharaan toko. Ini membantunya untuk fokus pada bisnisnya.

• Umumnya, biaya utilitas sudah termasuk dalam sewa. Oleh karena itu, dia tidak perlu melibatkan dirinya dalam masalah ini.

• Sering kali, pengusaha mendirikan toko pop-up di pusat perbelanjaan untuk menarik pelanggan untuk produk baru. Ini adalah lokasi populer untuk toko pop-up karena merupakan area lalu lintas tinggi.

Dengan begitu banyak manfaat dari pusat perbelanjaan bagi pembeli maupun pengusaha, kita dapat menyimpulkan bahwa pusat perbelanjaan hanya akan meningkat popularitasnya seiring berjalannya waktu.

Belanja dan Ulasan Produk