Alasan Konsumen Suka Belanja Online

Alasan Konsumen Suka Belanja Online

Mengingat berbagai tempat menarik dan keuntungan, semakin banyak orang mengatakan mereka beralih ke belanja berbasis web daripada belanja konvensional saat ini. Sangat penting untuk memahami pikiran pelanggan online. Mempertimbangkan ini, dan Anda akan membuat mereka bergegas ke toko online Anda. Pahami apa yang diinginkan pembeli dan kerjakan – hubungkan ke pikiran Anda semua cara agar Anda dapat memenuhi keinginan ini, melalui pengetahuan Anda yang terfokus, penetapan harga yang agresif, layanan pelanggan, dan banyak lagi. Memahami dorongan mendorong munculnya belanja online sangat penting.

Berikut adalah beberapa tujuan pembeli di balik pembelian online, dengan kata-kata mereka sendiri:

Kenyamanan:

Tidak ada yang akan membiarkan Anda berbelanja di tengah malam mengenakan Piyama Anda kecuali toko online, bukan? Anda tidak perlu mengantre atau menunggu sampai asisten toko membantu Anda membeli. Anda dapat berbelanja dalam hitungan menit terlepas dari kemungkinan bahwa Anda sibuk, selain menghemat waktu dan menjauh dari keramaian. Toko online memberi kami kesempatan untuk berbelanja 24 x 7 dan selanjutnya menghadiahi kami dengan belanja ‘tanpa polusi’.

Harga kompetitif:

Saat ini, ada berbagai individu yang mengunjungi toko fisik untuk memeriksa barang, ukurannya, kualitas, dan aspek lainnya. Namun, sangat sedikit dari mereka yang benar-benar melakukan pembelian dari toko-toko ini. Mereka cenderung mencari barang serupa secara online. Alasannya, keinginan harga yang agresif. Pelanggan ini umumnya dikenal sebagai pencari kesepakatan.

Jika Anda dapat menawarkan harga terfokus untuk barang-barang Anda jika dibandingkan dengan harga di toko fisik. Anda juga dapat menempatkan beberapa item di setiap rentang, untuk menarik perhatian para pencari kesepakatan.

Misalnya, berbagai situs belanja online menawarkan ‘kesepakatan hari ini’ – di mana perkiraan barang sangat rendah dibandingkan dengan biaya di toko. Hal ini membuat klien berpikir mereka mendapatkan banyak, dan perasaan takut di sekitar kesepakatan memperluas jumlah konversi.

Ragam:

Seorang pembelanja bisa mendapatkan beberapa merek dan produk dari berbagai dealer dalam satu ruangan. Anda bisa mendapatkan tren global paling modern tanpa menghabiskan uang saat bepergian; Anda dapat berbelanja dari pengecer di berbagai belahan negara atau bahkan dunia tanpa dibatasi oleh posisi geografis. Toko-toko ini menawarkan pilihan warna dan ukuran yang jauh lebih penting daripada yang akan Anda temukan secara lokal. Jika Anda menemukan bahwa barang yang Anda butuhkan sudah habis di web, Anda dapat membawa bisnis Anda ke toko online lain di mana barang tersebut dapat diakses.

Kerumunan:

Jika Anda seperti saya, Anda mungkin ingin menjaga jarak strategis dari keramaian saat berbelanja. Kerumunan memaksa kita untuk melakukan belanja terburu-buru lebih sering. Kerumunan juga membuat masalah untuk menemukan tempat parkir terdekat di mana Anda ingin berbelanja dan kembali ke kendaraan Anda kemudian ditumpuk dengan tas belanja.

Lebih banyak komentar tentang belanja online:

• Belanja berbasis web memudahkan saya untuk memikirkan vendor sebelum membeli. Saya bisa mendapatkan lebih banyak detail sebelum menentukan pilihan untuk membeli atau tidak.

• Dengan belanja berbasis web, kita semua mendapat manfaat besar dari persaingan terus-menerus antara pengecer online ini. Pendekatan brilian lainnya untuk menghemat uang dengan membeli secara online adalah penawaran yang ditawarkan oleh pengecer, potongan harga dan penghematan yang luar biasa hanya untuk orang-orang yang membeli barang-barang tertentu secara online.

• Jauh lebih mudah untuk duduk di rumah, menemukan ukuran, bayangan, dan gaya saya dan kemudian dikirimkan ke pintu depan saya.

• Belanja berbasis web sangat membantu dan gratis. Di India, semakin banyak orang berbelanja di web setiap hari. Terlebih lagi, mereka juga menerima hadiah. Beberapa situs juga menawarkan belanja berbasis web untuk barang kebutuhan dasar – yang saya yakini merupakan lompatan maju dari penjualan online biasa.

• Biaya yang lebih baik adalah salah satu alasan mendasar bahwa belanja online telah berkembang pesat. Fakta sederhana bahwa perantara dipotong dari rantai pengiriman mengarah pada pengurangan biaya dan dengan demikian harga akhir produk.

Itu dia, dengan kata-kata mereka sendiri. Pernyataan ini membuat argumen yang kuat dan menyenangkan untuk keuntungan dari belanja berbasis web. Pahami pikiran pelanggan dan Anda akan memiliki cara untuk membuat mereka bahagia sambil meningkatkan penjualan karena… mereka menyukai Anda.

Belanja dan Ulasan Produk